Kamis, 11 September 2014

All about me ...

I want to tell my self...
Saya Vicky Zulfikar, terlahir di Jakarta pada tanggal 8 Desember 1995 dengan memiliki dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuan.

What do you want to be ?
Saat masih kecil saya berkeinginan sekali untuk menjadi pelukis atau pun pembuat komik yang dikarenakan berhubungan dengan hobi saya yaitu menggambar. Namun saat saya besar, banyak hal yang saya inginkan seperti menjadi pengusaha, arsitek, kerja kantoran dll.

Why do you choose IT as your project ? 
Dan akhirnya saya memilih kuliah dibidang IT, yang mungkin tidak ada hubungannya dengan hobi saya. Sejak kenal dengan komputer dan internet membuat saya ingin tau lebih soal itu dan semoga saja hobi saya akan berhubungan dengan bidang kuliah yang saya ambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar